Kader NU Saatnya Berani Maju di Politik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Bandung, Aa Abdul Rozak mengatakan sekarang ini sudah saatnya kader-kader Nahdlatul Ulama (NU) berani maju di dunia politik.

Hal tersebut diungkapkan Rozak dalam sambutannya pada rapat koordinasi cabang (Rakorcab) GP Ansor Kota Bandung.

“Sudah saatnya NU saat ini manggung di dunia politik, dan mau tidak mau kita harus mencoba mendistribusikan kader-kader NU,” ujar Rozak berdasarkan rilis yang diterima Tribun Jabar dari Kantor PCNU, Jalan Sancang, Kota Bandung, Senin, (1/10/18) malam.

Menurutnya, sudah saatnya kader-kader NU mensosialisasikan ideologi Islam yang rahmatan lil alamin, khas ahlussunah wal jamaah di dunia politik.

“Mari kita mendorong seluruh potensi kader NU di dunia politik, hari ini NU sedang berkiprah, dan saya instruksikan sahabat-sahabat harus berani untuk maju,” ungkapnya.

Rozak menambahkan, terpilihnya kiyai Maruf Amin harus dijadikan momentum bagi NU untuk berani maju dan tampil di dunia politik.

“Hari ini sudah momentum politik, dan kita harus tegas mendukung semua kader-kader NU yang maju pada pesta demokrasi 2019,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Ketua GP Ansor Kota Bandung : Kader NU Saatnya Berani Maju di Politik, http://jabar.tribunnews.com/2018/10/01/ketua-gp-ansor-kota-bandung-kader-nu-saatnya-berani-maju-di-politik.
Penulis: Hilda Rubiah
Editor: Dedy Herdiana